Download Aplikasi SantriLampung.
You may want to read this post:
You may want to read this post:

Kurikulum Hubungan Badan Terbaru



Tips menjalin hubungan yang tahan lama melibatkan beberapa aspek kesehatan fisik dan emosional, serta komunikasi yang baik dengan pasangan Anda. Berikut beberapa saran untuk membantu Anda mencapai hubungan yang lebih tahan lama:


Baca Adab Huhungan Badan Kurikulum Merdeka


1. Komunikasi yang baik: Bangunlah komunikasi yang terbuka dan jujur dengan pasangan Anda. Diskusikan kebutuhan, keinginan, dan harapan masing-masing dalam hubungan secara terbuka tanpa rasa malu atau ketakutan.


2. Latih otot-otot panggul: Latihan Kegel adalah latihan otot-otot panggul yang dapat membantu menguatkan otot-otot di sekitar organ intim Anda. Latihan ini dapat membantu meningkatkan kontrol atas ejakulasi.


3. Perhatikan kesehatan fisik: Upayakan menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, tidur yang cukup, dan berolahraga secara teratur. Gaya hidup sehat dapat membantu meningkatkan daya tahan fisik dan energi seksual Anda.


4. Hindari tekanan berlebihan: Stres dapat memengaruhi performa seksual Anda. Cari cara untuk mengurangi stres, seperti meditasi, yoga, atau melakukan hobi yang menyenangkan.


5. Kurangi konsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan: Minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi fungsi seksual Anda dan menyebabkan masalah ereksi atau disfungsi lainnya.


6. Kenali tubuh Anda: Pahami dan jelajahi tubuh Anda serta apa yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman dan senang selama berhubungan intim.


7. Fokus pada pemanasan: Pemanasan yang baik dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang durasi hubungan intim.


8. Jangan terburu-buru: Cobalah untuk mengurangi tekanan performa dan nikmati setiap momen dengan pasangan. Lebih fokus pada keintiman dan hubungan emosional daripada hanya mencari pencapaian orgasme.


9. Jangan ragu mencari bantuan: Jika Anda mengalami masalah seksual yang berat atau terus-menerus, jangan ragu untuk mencari bantuan dari ahli seksual atau terapis konseling.


10. Jaga kepercayaan diri: Percaya pada diri sendiri dan kemampuan seksual Anda dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan dan performa seksual Anda.


Baca Doa Tahan Lama 


Ingatlah bahwa setiap individu berbeda, dan kualitas hubungan seksual yang baik melibatkan keselarasan dan keinginan bersama antara Anda dan pasangan. Jangan ragu untuk berbicara dengan pasangan tentang bagaimana Anda berdua dapat saling mendukung untuk mencapai kehidupan seks yang lebih memuaskan dan tahan lama.


Sumber : Artikel Depdiknas, Depkesnas.

Selamat Mencoba






Alumni Universitas Islam Negeri Lampung.
You may want to read this post:
You may want to read this post: