Download Aplikasi SantriLampung.
You may want to read this post:
You may want to read this post:

Istri Boleh Mengusir suaminya



Selamat datang wahai para istri... simaklah baik-baik khasanah ini. Dalam Islam, laki-laki diwajibkan shalat berjamaah di masjid. Bahkan dijaman Nabi shallallahu alaihi wa sallam, tidak dikecualikan untuk orang buta, dan tuna lain sekalipun. Shalat dirumah hanya diperuntukkan bagi perempuan saja.


Nah saat adzan berkumandang para istri sangat di anjurkan mengusir suaminya untuk pergi ke masjid melaksanakan shalat berjamaah. Karena di sanalah tempat para suami melaksanakan shalat.

Setelah baca ini saudariku jangan sungkan-sungkan ya mengusir suami ketika adzan berkumandang. Kalau suamimu membandel, jangan mau kalau dikheloni, ketidak mau dikheloni bukan karena nusyuz tapi untuk mendidik suami agar cinta shalat berjamaah.


----------- istri :
Papi sudah adzan tuh! Pergi sana!!!! Kemasjid. Katanya mau bahagia sampai di syurga bareng akuuh.

----------- suami :
Sebentar mami ini papi lagi ndondomi (menjahit) kelambi (pakaian).

----------- istri :
Sudah papih tinggalin, Pergi sana biar nanti mami yang ndondomin.

----------- suami :
Nanggung mami ini tinggal sedikit lagi.

----------- istri :
Ya wes sak karepmu papi, jangan minta mami mau ya  kalau dikheloni ye... orang disuruh ambil jatah fahala 27 derajat kok ogah gitu sih papi. Gitu maunya bahagia sama akuh sampai di syurga. Kagak lakik ach... mami ogah di kheloni sama suami yang kagak lakik.

----------- suami :
Waduh!!! ....

Para istri shalihah yang masih membaca ini Jika suamimu tidak mau shalat dimasjid bersama para laki-laki lain, maka kejantanannya perlu dipertanyakan! Bela-belain kerjaan kantor aja berani, masa' bela-belain ke masjid nggak berani. Itu sama sekali nggak macho! Nggak lakik! Nggak cowok banget! .

Nah! Ntuh para istri jelas pan di alenia sebelumnya... emang ente pade bangga kalau punya suami yang di kate nggak macho! Nggak lakik! Nggak cowok banget!. Pasti hati ente kate "ya Ogah bang". Ogah banget punya laki yang kagak lakik and macho.

Next para istri kalau suami ente kaga faham agama kasih tahu dah tentang keutamaan shalat berjamaah. Banyak hadits-haditsnya dimari juga ada tinggal ente cari aje.

Kalau dengan banyaknya hadits-hadits Nabi shallallahu alaihi wa sallam tentang keutamaan shalat di masjid nggak cukup buat suamimu untuk memahami pentingnya mempersiapkan banyak bekal ke surga bagi dirinya sendiri, maka bagaimana mungkin dia (suami anda) bisa membawa anggota keluarga lainya untuk ke surga juga?.

mari mulai difikirkan hal ini dengan serius. Bukan untuk siape siape untuk kite kite juga. Pan segerrr klok masuk syurga ramean.

Alumni Universitas Islam Negeri Lampung.
You may want to read this post:
You may want to read this post: