Sekarang,
SELAMAT DATANG DI RUMAH DAKWAH SAKLAR JIWA, SIAPAPUN ANDA SILAHKAN PILIH KHASANAH YANG ANDA SUKA, KAMI SIAP MENEMANI ANDA MENCARI HIKMAH MEMPERBAIKI SEL SEL HATI DENGAN MEMPERBANYAK MENYEBUT ASMA ALLAH DI SINI. KAMI SENANTIASA SIAP MENEMANI ANDA MENGAMBIL I'TIBAR DARI KHASANAH KHASANAH YANG KAMI SAJIKAN. SEMOGA KITA SEMUA ADALAH ORANG-ORANG YANG SENANTIASA DALAM RAHMAT ALLAH DAN DALAM KARUNIANYA YANG BERLIMPAH SERTA TERMASUK DALAM GOLONGAN ORANG-ORANG YANG ALLAH RIDHOI AMIIN. JANGAN LUPA BAGIKAN KHASANAH KAMI SIAPA TAHU ANDA DAPAT MENJADI "SEBAB" SESEORANG MENJADI LEBIH BAIK KEILMUAN DAN KUALITAS AGAMANYA. SALAM SAKLAR JIWA.

Kita baca Istighfar dulu ya : "Astaghfirullohal adhim, liwaliwaalidaya, wali ashaabil huquqi wajibati alaiya, walijami'il mu'miniina wal mu'minaats wal muslimiina wal muslimaats al ahyaa'i min hum wal amwaats. Amiin". Semoga diterima Allah sebagai jariyah amal shalih. Syukron! Jazakumulloh khoir.

Definisi Unus testis Nullus testis




Terima kasih sudah berkunjung membaca (Definisi Unus testis Nullus testis), semoga hidayah Allah swt. senantiasa mengalir untuk kita semua, Allah lapangkan rezeki, Allah bukakan Maghfiroh (ampunan) untuk kita semua terutama yang hadir membaca. Amiin Ya robb! .... by Saklar Jiwa


Anda-anda yang sedang atau pernah kuliah di jurusan hukum mungkin pernah mendengar ungkapan ‘unus testis nullus testis’. ya, ungkapan ini bermakna satu orang saksi bukanlah saksi. artinya dalam suatu pemeriksaan harus ada lebih dari seorang saksi, jika hanya ada satu saksi saja maka kesaksiannya tidak dapat diterima, karena satu saksi bukanlah saksi.

beberapa waktu lalu dosen saya mengatakan bahwa ungkapan ini ternyata ‘dipinjam’ dari dunia kedokteran. ‘testis’ yang dimaksud disini adalah buah zakar pria, dimana setiap pria mempunyai dua buah zakar. jika hanya ada satu saja, maka itu bukanlah ‘testis’. ungkapan ini kemudian dianalogikan ke bidang hukum menjadi bermakna seperti yang saya tulis di paragraf awal.

Alhamdulillah anda baru selesai membaca : Definisi Unus testis Nullus testis, semoga barokah dan dicatat sebagai amal shalih/ah dihadapan Allah swt. Amiin ya robbal 'alamiin.
Artikel Saklar Jiwa dipublikasikan oleh : Kholil Khoirul Muluk ceo. Saklar Jiwa Lentera Hati - Pengantar Mencapai Pencerahan Jiwa. Komplek Belajar Anak-anak, Remaja, dan orang Dewasa yang Kekini-kinian.

WAHAI SAUDARAKU MUSLIM - KITA HIDUP PUNYA ATURAN MAIN YANG DENGAN ITU TUJUAN DARI HAKIKAT HIDUP LEBIH MUDAH TERCAPAI.

[♡]Aturan Main Hamba dengan Allah
[♡]Aturan Main Ummat dengan Rosulullah
[♡]Aturan Main terhadap Diri sendiri
[♡]Aturan Main Anak dengan Orangtua
[♡]Aturan Main Orangtua dengan Anak
[♡]Aturan Main Suami dengan Istri
[♡]Aturan Main Istri dengan Suami

DAN SETERUSNYA NANTIKAN UPDATENYA HANYA DI SAKLAR JIWA

Orang tua adalah Al Qur'an, berbakti kepadanya adalah berbakti kepada Allah, ridhonya merupakan Ridho Allah... Mari ayo Mari!

Wahai sadaraku Jadilah Pengantar Orang tua menjadi Ahli Syurga dan bukan Pembatal atasnya

Ayo barakan semangat Membantu Saudara Muslim yang terkena bencana, tidak sanggup dengan badan, dengan materi, masih tidak sanggup juga Baca Qunut Nazilah berikit ini.

Muslim sedang diBantai jangan hanya berstatus di sosial media, Ayo bantu dengan melanggengkan Qunut Nazilah

Baca juga Sayidul Istighfar ini;

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ ، لَا إِلٰـهَ إِلاَّ أَنْتَ خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمتِكَ عَلَيَّ ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ ، فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلاَّ أَنْتَ


KATA MEREKA TENTANG SAKLAR JIWA
masmuluk@gmail.com
Shaleh:"Blognya sederhana, bahasanya enak difahami, isinya sangat bagus sesuai, hanya dalam postingannya saja banyak kata kata yang salah, tapi dapat difahami. Kembangkan terus dan sebisa mungkin update setiap saat. Akan sangat baik untuk memberikan khabar ilmu Islam di dunia Maya"
Lukman:"Blog ini sarat dengan Judul Header dan Deskripsinya, sangat membantu sekali dalam penyempurnaan Ritual Ibadah kepada Sang Khaliq, Semoga Barokah"
Iffa:"Blognya ringan tidak berisi muatan iklan yang menggagu pembaca itu super sekali. Isinya sangat menggugah dan cocok untuk dijadikan materi rujukan atau bekal dalam menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Semoga terus diberi kemudahan dalam berdakwah"
Yahya:"Halaman ini sangat membantu sekali terutama bagi mualaf seperti saya, melalui jendela saklar jiwa saya dapat dengan mudah menambah wawasan keagamaan saya, terima kasih saklar jiwa."
Asidqa:"Saya sangat tertarik membaca Saklar Jiwa, Isi isinya sangat mendorong menjadi pribadi yang qur'ani bertindak sebagaimana ajaran nabi serta banyak sekali motivasi-motivasi yang sering menyinggung akan tetapi menghidupkan semangat kembali kepada hukum hukum ilahi. Semoga menjadi ladang amal jariah untuk muslim di Indonesia."

Kantor

BACK TO TOP

Beranda Dakwah Saklar Jiwa - Jl. Basuki Rahmat, Gg. Kaswari No.1 Teluk Betung Selatan Bandar Lampung 35215 Didukung oleh : Mata Pena Santri Indonesia, IkaMANDA, IkaALFA, SugarGROUP, El Dzikro' DLL. Dikelola oleh : Kholil Khoirul Muluk, Nur Kholis Humaidi, Kholid Jamal Abdul Nasir, Muhammad Awang, Fatimah Khoirun Nisaa', Uswatun Khoumairok, Khomsatun Atfal Mashithoh, Halimatus Sya'diyah dan EshabulMuluk.[Lihat DISINI]

Kolom Anak - Kolom Remaja - Kolom Dewasa