Sekarang,
SELAMAT DATANG DI RUMAH DAKWAH SAKLAR JIWA, SIAPAPUN ANDA SILAHKAN PILIH KHASANAH YANG ANDA SUKA, KAMI SIAP MENEMANI ANDA MENCARI HIKMAH MEMPERBAIKI SEL SEL HATI DENGAN MEMPERBANYAK MENYEBUT ASMA ALLAH DI SINI. KAMI SENANTIASA SIAP MENEMANI ANDA MENGAMBIL I'TIBAR DARI KHASANAH KHASANAH YANG KAMI SAJIKAN. SEMOGA KITA SEMUA ADALAH ORANG-ORANG YANG SENANTIASA DALAM RAHMAT ALLAH DAN DALAM KARUNIANYA YANG BERLIMPAH SERTA TERMASUK DALAM GOLONGAN ORANG-ORANG YANG ALLAH RIDHOI AMIIN. JANGAN LUPA BAGIKAN KHASANAH KAMI SIAPA TAHU ANDA DAPAT MENJADI "SEBAB" SESEORANG MENJADI LEBIH BAIK KEILMUAN DAN KUALITAS AGAMANYA. SALAM SAKLAR JIWA.

Kita baca Istighfar dulu ya : "Astaghfirullohal adhim, liwaliwaalidaya, wali ashaabil huquqi wajibati alaiya, walijami'il mu'miniina wal mu'minaats wal muslimiina wal muslimaats al ahyaa'i min hum wal amwaats. Amiin". Semoga diterima Allah sebagai jariyah amal shalih. Syukron! Jazakumulloh khoir.

Definisi Unus testis Nullus testis




Terima kasih sudah berkunjung membaca (Definisi Unus testis Nullus testis), semoga hidayah Allah swt. senantiasa mengalir untuk kita semua, Allah lapangkan rezeki, Allah bukakan Maghfiroh (ampunan) untuk kita semua terutama yang hadir membaca. Amiin Ya robb! .... by Saklar Jiwa


Anda-anda yang sedang atau pernah kuliah di jurusan hukum mungkin pernah mendengar ungkapan ‘unus testis nullus testis’. ya, ungkapan ini bermakna satu orang saksi bukanlah saksi. artinya dalam suatu pemeriksaan harus ada lebih dari seorang saksi, jika hanya ada satu saksi saja maka kesaksiannya tidak dapat diterima, karena satu saksi bukanlah saksi.

beberapa waktu lalu dosen saya mengatakan bahwa ungkapan ini ternyata ‘dipinjam’ dari dunia kedokteran. ‘testis’ yang dimaksud disini adalah buah zakar pria, dimana setiap pria mempunyai dua buah zakar. jika hanya ada satu saja, maka itu bukanlah ‘testis’. ungkapan ini kemudian dianalogikan ke bidang hukum menjadi bermakna seperti yang saya tulis di paragraf awal.

Alhamdulillah anda baru selesai membaca : Definisi Unus testis Nullus testis, semoga barokah dan dicatat sebagai amal shalih/ah dihadapan Allah swt. Amiin ya robbal 'alamiin.
Artikel Saklar Jiwa dipublikasikan oleh : Kholil Khoirul Muluk ceo. Saklar Jiwa Lentera Hati - Pengantar Mencapai Pencerahan Jiwa. Komplek Belajar Anak-anak, Remaja, dan orang Dewasa yang Kekini-kinian.

Orang tua adalah Al Qur'an, berbakti kepadanya adalah berbakti kepada Allah, ridhonya juga merupakan Ridho Allah, Ketaatanmu akan mengantarkan orang tuamu masuk ke syurga, Kemungkaran dan Kemaksiatan akan menjerumuskan orang tuamu ke dalam neraka, adalah pilihan ... anda ingin menjadi anak yang bagaimana ... menjadi pengantar atau pembatal ... Baca klik linknya ocreee!!!

Wahai sadaraku Jadilah Pengantar Orang tua menjadi Ahli Syurga dan bukan Pembatal atasnya

Sebagaimana yang kita tahu Umat Islam dibelahan dunia lain sedang ditimpa bencana, kelaparan, ancaman, tekanan, bahkan sampai pembantaian, Muslim adalah saudara kita, ibarat daging dia adalah sebagian daging dari tubuh kita, kita harus membantu meskipun dengan doa, sebagai perwujudan syukur kita ummat Islam Indonesia yang hingga hari ini masih bisa ibadah dengan khusu' bebas dari intimidasi, tekanan dan peperangan... mari langgengkan qunut nazhilah untuk membantu... klik dan baca dengan niat shalih ikhlas mengharap ridho dan rohmah Allah ...

Muslim sedang diBantai jangan hanya berstatus di sosial media, Ayo bantu dengan melanggengkan Qunut Nazilah

Kantor

BACK TO TOP

Jl. Basuki Rahmat, Gg. Kaswari No.1 Teluk Betung Selatan Bandar Lampung 35215 [Lihat DISINI]
Kolom Anak - Kolom Remaja - Kolom Dewasa